Cari Data
September 2022
M T W T F S S
« Sep    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
Ganti Bahasa
Arsip Bulanan

Archive for the ‘NON KATEGORI’ Category

Pengusaha maunya yang praktis. Mereka tidak mau repot dengan segala macam keribetan pengurusan pendaftaran merek. Pengusaha muda, pengusaha start up di BSD City, Alam Sutra dan Gading Serpong , Tangerang Selatan dan di mana saja berada serahkan pengurusan pendaftaran merek dagang Anda kepada kami. Anda pengusaha termasuk UMKM tidak perlu repot, duduk santai saja di kantor. Anda cukup menyiapkan dokumen dan contoh merek, selanjutnya menjadi urusan kami. Mudah kan…Kami akan mengurus dan mengajukan permohonan pendaftaran merek perusahaan Anda ke Direktorat Jendera Kekayaan Intelelektual Kementerian Hukumd an HAM. Lindungilah merek dagang ada sejak dini, jangan lengah karena kompetitor siap membajak merek d agang Anda bila tidak terdaftar. Hubungi Suwantin Oemar SH di law firm & IP Consultant. hp: 0811971752

JAKARTA: Kopi merupakan primadona produk indikasi geografis Indonesia. Setiap daerah memiliki kopi yang memiliki aroma dan cita rasa khas masing-masing. Keunikan kondisi tanah dan udara membuat rasa kopi berbeda-beda dari satu daerah dengan daerah lainnya.
Indonesia merupakan salah satu produsen dan eksportir kopi terbesar di dunia. Ekspor kopi Indonesia meliputi jenis kopi robusta, arabika. Beberapa kopi yang diekspor tersebut telah mendapat sertifikat indikasi geografis yang diterbitkan oleh Ditjen Kekayaan Intelektual KemenkumHAM. Read the rest of this entry »

JAKARTA: Kopi robusta asal Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu kini diajukan permohonan pendaftaran ke Ditjen Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM untuk mendapatkan pengakuan dari pemerintah sebagai produk indikasi geografis.
Permohonan yang diajukan oleh Masyarakat Penggiat Perlindungan Indikasi Georfais Kopi Robusta Kabuapten Rejang Lebong (MP2IG-KRRL) kini masih dalam proses pemeriksaan untuk mendapatkan sertifikat sebagai bukti pengakuan pemerintah terhadap kopi robusta Rejang Lebong. Read the rest of this entry »

JAKARTA: Sistem Madrid kini menjadi pilihan pendaftaran internasional merek baik bagi pemohon dari dalam negeri yang mendaftarkan merek di luar negeri maupun maupun sebaliknya merek asing yang akan mendaftarkan mereknya di dalam negeri.
Menurut data statistik Ditjen Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM, jumlah permohonan pendaftaran internasional merek melalui Sistem Madrid selama tahun 2018 tercatat sebanyak 4.873, padahal Indonesia baru saja bergabung ke dalam Protokol Madrid dan mulai menerima pendaftaran internasional pada awal 2018. Read the rest of this entry »

Suwantin Oemar, SH
Law firm & IP Consultan Ali Imron & Partners
Jl. Letnan Sutopo, Ruko Golden Madrid I Blok A No. 12
BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten 15318
HP: 0811 971752

Konsultan HKI